Whatsapp

Halo, terima kasih sudah mengunjungi toko kami. Apakah ada yang dapat kami bantu?

CS Ali Fuadi
● online
CS Ali Fuadi
● online
Halo, perkenalkan saya CS Ali Fuadi
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami

Konveksi Tas Seminar Alifine 082326480080 Solusi berbagai macam model tas dan barang souvenir lain

Beranda » Blog » Ciri-ciri tas ransel yang awet

Ciri-ciri tas ransel yang awet

Diposting pada 18 Oktober 2016 oleh astertas / Dilihat: 711 kali / Kategori:

Bagaimana bentuk tas ransel yang awet? Pada dasarnya keawetan suatu barang terutama ransel tidaklah bisa diukur dari bentuknya tetapi juga keseluruhannya. Tas dengan bentuk yang tergolong meyakinkan dan terlihat kuat belum tentu memiliki umur panjang. Bisa saja, satu atau dua bulan ke depan, tas tersebut malah cepat rusak. Maka dari itu, bagi Anda yang menginginkan tas yang awet seyogyanya tidak hanya memperhatikan bentuk tetapi juga memperhatikan hal lainnya.  Apa saja hal lainnya, tentu juga selain bentuk, harus diperhatikan pula masalah jahitan, reslting dan hal lainnya.

tas seminar murah

Ciri-ciri Tas Ransel Berkualitas

Tas ransel merupakan tas yang sangat populer di kalangan masyarakat, terutama bagi mereka yang suka berpergian atau melakukan aktivitas outdoor. Namun, banyak orang yang kesulitan menemukan tas ransel yang awet dan tahan lama. Berikut adalah beberapa ciri tas ransel yang awet yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin membeli tas ransel:

  1. Bahan yang berkualitas: Salah satu faktor terpenting dalam menentukan keawetan tas ransel adalah bahan yang digunakan. Pilihlah tas ransel yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, seperti nylon atau polyester.
  2. Desain yang tepat: Selain bahan, desain tas ransel juga mempengaruhi keawetannya. Pilih tas ransel yang memiliki desain yang sederhana dan tidak terlalu banyak aksesori yang dapat mudah terlepas atau rusak.
  3. Sistem penutup yang aman: Carilah tas ransel yang memiliki sistem penutup yang aman, seperti kait atau resleting yang kuat. Ini akan membantu menjaga isi tas tetap aman dan terlindungi saat dibawa pergi.
  4. Jumlah compartmen yang cukup: Jumlah compartmen yang cukup juga penting untuk membantu Anda menjaga barang-barang Anda tetap terorganisir dan mudah diakses. Pilih tas ransel yang memiliki beberapa compartmen sehingga Anda dapat membagi barang-barang Anda dengan lebih rapi.
  5. Kualitas konstruksi yang baik: Pastikan tas ransel yang Anda pilih memiliki kualitas konstruksi yang baik dengan jahitan yang rapi dan kuat. Ini akan membantu menjamin keawetan tas ransel tersebut.

Dengan memperhatikan ciri-ciri tas ransel yang awet di atas, Anda bisa memilih tas ransel yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Selain itu, perhatikan juga bagaimana cara merawat tas ransel agar awet dan tahan lama.

• Tas bemerek dibuat menggunakan teknik dan proses finishing yang baik. Bahannya pun tidak sembarangan dan bukan daurulang.

• Bentuk tas ransel yang awet biasanya menggunakan bahan torin, saten, dan bahan lainnya yang kuat untuk digunakan sebagai lapisan pada tas ransel.

• Teknik jahitan pada tas bermerek atau tas berkualitas cenderung rapi dan kuat.

• Bahan baku pada bagian resleting tas bermerek sangat kuat dan menggunakan teknik anyaman yang lebih kuat. Bagian kepala resletingnya pun terbuat dari logam yang kokoh dan memiliki identitas dengan adanya logo pada bagian resletingnya.

kantong tas seminar ransel

• Pada bagain busa punggung, tas bermerek menggunakan polyfoam yang akan membuat pemakainya merasakan kenyamanan ketika dipakai di punggung

• Bagian strip pada tas bermerek tampak rapi karena diproses dengan jahitan yang baik dan menggunakan bahan yang lebih kuat. Hal yang serupa juga terdapat pada bagian tali tas ransel.

• Aksesori pada tas bermerek menggunakan bahasan baku berkualitas semisal bahan biji plastik atau bahan PVC. Aksesorinya yang dibuat dengan proses produksi yang baik dan tercetak logo atau merek pada bagian aksesorinya.

• Yang terakhir, tas ransel berkualitas yang kuat dapat dicirikan dengan bagian sablonnya. Tas bermerek pastinya menggunakan material dan teknik penyablonan berkualitas. Penggunaan bahan material ini membuat tas sablon menjadi kuat dan membuat warnanya tidak akan cepat memudar.

Demikianlah penjelasan tentang bentuk tas ransel yang awet. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan tas yang awet dan berkualitas. Setelah mengetahui informasi ini, Anda pun tidak salah memilih tas ransel lagi.

Tags:

Bagikan ke

Ciri-ciri tas ransel yang awet

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Ciri-ciri tas ransel yang awet

Facebook facebook.com/alifinetas Instagram instagram.com/alifine_tas